Selamat! UMKM Terdaftar di Link Ini Bisa Dapat Rp4 Juta, Bukan eform.bri.co.di, Begini Cara Daftar

- 25 Maret 2023, 10:00 WIB
Selamat! Pelaku UMKM bisa dapat Rp4 juta tanpa terdaftar di eform.bri.co.id cukup terdaftar di link berikut ini, begini cara daftar 2023.
Selamat! Pelaku UMKM bisa dapat Rp4 juta tanpa terdaftar di eform.bri.co.id cukup terdaftar di link berikut ini, begini cara daftar 2023. /PEXELS/ Tom Fisk

BERITA DIY - Selamat, pelaku UMKM yang terdaftar di link berikut ini bisa dapat Rp4 juta, bukan eform.bri.co.id, begini cara daftar sebagai penerima, selengkapnya.

Pelaku UMKM dipastikan tidak akan mendapatkan BLT UMKM atau BPUM di tahun 2023 ini. Oleh karena itu, pelaku UMKM tidak perlu melakukan cek berkala link eform.bri.co.id.

Hal ini karena link eform.bri.co.id merupakan link yang digunakan untuk cek daftar penerima BLT UMKM atau BPUM dari Pemerintah pada tahun 2020 dan 2021.

 

Meskipun demikian, pelaku UMKM masih bisa cek dan daftar di link lain untuk mendapatkan manfaat setaraRp4 juta di tahun 2023 ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang MPL S11 Week 6 Hari Ini 25 Maret 2023, Link Nonton, dan Klasemen Terbaru Turnamen Mobile Legends

Caranya adalah dengan mengikuti program Kartu Prakerja yang telah membuka seleksi gelombang ketiga di tahun 2023 ini. Segera daftarkan diri dan pastikan lolos seleksi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x