Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 Lewat HP Mudah: Bisa Lolos Jadi Peserta dan Dapat Rp4,2 Juta

- 25 Maret 2023, 06:15 WIB
Berikut cara daftar Kartu Prakerja gelombang 50 di HP bisa lolos dan dapat insentif.
Berikut cara daftar Kartu Prakerja gelombang 50 di HP bisa lolos dan dapat insentif. /Tangkapan layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Segera daftar Kartu Prakerja gelombang 50 bisa lewat HP dengan cara ini berpeluang lolos jadi peserta dan bisa dapat insentif total Rp4,2 juta nantinya.

Mengetahui cara daftar Kartu Prakerja gelombang 50 penting agar nantinya bisa lolos proses seleksi dan berhak untuk menjadi peserta dalam program terbaru itu.

Proses untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 50 dapat dilakukan dengan mudah. Pasalnya bisa dengan menggunakan piranti seperti HP maupun juga PC atau Laptop yang dimiliki.

 

Pasalnya proses daftar Kartu Prakerja gelombang 50 tahun 2023 kali ini dilakukan dengan cara online atau daring. Sehingga calon peserta dapat mengakses menggunakan link resmi.

 Baca Juga: Mohon Maaf, Orang yang Masuk 8 Golongan INI Tidak Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50, Begini Ketentuannya

Proses daftar program terbaru tersebut telah dapat dilakukan sedari pengumuman gelombang 50 telah dibuka.

Seperti yang diketahui berdasarkan akun Instagram @prakerja.go.id, bahwa gelombang 50 telah resmi dibuka sedari Jumat 24 Maret 2023 beberapa waktu yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x