Selamat BLT Non Subsidi Gaji Rp 700 Ribu Cair ke NIK KTP Ini Tanpa Login BSU BPJS Ketenagakerjaan, Cek di SINI

- 24 Maret 2023, 17:05 WIB
Selamat! BLT non subsidi gaji Rp 700 ribu cair ke NIK KTP ini tanpa login BSU BPJS Ketenagakerjaan dengan daftar Kartu Prakerja 2023.
Selamat! BLT non subsidi gaji Rp 700 ribu cair ke NIK KTP ini tanpa login BSU BPJS Ketenagakerjaan dengan daftar Kartu Prakerja 2023. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Selamat! BLT non subsidi gaji Rp 700 ribu cair ke NIK KTP ini tanpa login BSU BPJS Ketenagakerjaan. Cek namamu di sini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah sudah memberikan BLT subsidi gaji atau BSU BPJS Ketenagakerjaan kepada para karyawan sejak tahun 2020 hingga 2022.

Besaran BLT subsidi gaji yang diterima oleh karyawan mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 2,4 juta yang cair melalui Himpunan Bank Negara (Himbara) dan PT Pos Indonesia (Kantor Pos).

BLT subsidi gaji atau BSU BPJS Ketenagakerjaan ini diberikan kepada para karyawan yang memenuhi syarat sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh Kementerian Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Selamat! BLT Rp 2,4 Juta Cair ke Pemilik eKTP Ini Tanpa Login BSU BPJS Ketenagakerjaan 2023, Cek DI SINI

Karyawan yang sudah pernah terdaftar sebagai penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan tidak berhak dapat bantuan lain dari pemerintah seperti Kartu Prakerja, BPUM, hingga PKH.

Pada tahun lalu, karyawan yang ingin mengetahui apakah dapat BLT subsidi gaji atau tidak, bisa login ke link BSU BPJS Ketenagakerjaan atau Kemnaker.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x