Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan, Ini Cara Daftar Pinjol Pakai KTP Bukan KUR 2023

- 24 Maret 2023, 14:51 WIB
Cara mengajukan pinjaman online BRI Rp 20 juta langsung cair tanpa jaminan modal KTP bukan daftar KUR 2023 di kur.bri.co.id via pijol Ceria.
Cara mengajukan pinjaman online BRI Rp 20 juta langsung cair tanpa jaminan modal KTP bukan daftar KUR 2023 di kur.bri.co.id via pijol Ceria. /PRMN/HO/BRI

 

BERITA DIY - Pinjaman online BRI Rp 20 juta langsung cair tanpa jaminan. Simak cara daftar pinjol pakai KTP bukan KUR 2023 di kur.bri.co.id.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memiliki sejumlah produk pinjaman, baik online maupun offline, seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR), Kredit Umum Pedesaan (Kupedes), hingga pinjol Ceria.

Masyarakat bisa mengajukan pinjaman online atau Pinjol Ceria BRI dengan limit atau plafon maksimal Rp 20 juta dan tanpa jaminan.

Bahkan, pinjaman online BRI Rp 20 juta ini bisa langsung cair dan proses pengajuannya cukup 10 menit.

Baca Juga: Proses Cuma 15 Menit, Pinjaman Online BRI 2023 Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Buka Aplikasi Ini Modal KTP

Masyarakat bisa daftar pinjol Ceria ini menggunakan HP dan KTP secara online melalui aplikasi HP, bukan melalui laman KUR BRI 2023 di kur.bri.co.id.

Sebagai informasi, pinjaman online BRI hingga Rp 20 juta dari pinjol Ceria ini hanya bisa digunakan untuk membeli barang di berbagai merchant yang sudah terafiliasi seperti Tokopedia, Bukalapak, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x