Berkah Ramadhan, UMKM Bisa Terima Rp600 Ribu Cair ke Rekening Tanpa Cek Eform.bri.co.id, Daftar di Link Ini

- 24 Maret 2023, 07:00 WIB
Ilustrasi - Berkah ramadhan, pelaku UMKM bisa terima Rp600 ribu cair ke rekening tanpa cek link eform.bri.co.id, berikut link dan cara daftar.
Ilustrasi - Berkah ramadhan, pelaku UMKM bisa terima Rp600 ribu cair ke rekening tanpa cek link eform.bri.co.id, berikut link dan cara daftar. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Berkah ramadhan bagi para pelaku UMKM karena bisa terima Rp600 Ribu cair ke rekening tanpa perlu cek link eform.bri.co.id, daftar dengan mudah di link ini.

Memasuki bulan Ramadhan 2023, masyarakat mulai banyak mencari informasi bantuan apa saja yang akan diterima selama bulan Ramadhan ini.

Tak terkecuali pelaku UMKM yang biasanya akan terdampak pada kenaikan harga yang terjadi saat ramadhan atau jelang hari raya idulfitri.

 

Banyak pelaku UMKM yang berharap bisa mendapatkan bantuan BLT UMKM atau BPUM lagi di tahun 2023 ini sehingga melakukan cek secara berkala link eform.bri.co.id.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 50 Segera Dibuka, Cek Jadwal Seleksi dan Syarat Lolos di SINI

Namun sayangnya, jika pelaku UMKM kini mengakses link eform.bri.co.id tersebut tidak akan muncul informasi atau pemberitahuan bahwa pelaku UMKM terdaftar sebagai penerima BLT UMKM atau BPUM.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x