Hore Penerima Bansos PKH 2023 dan BPNT Bisa Dapat Insentif Rp700 Ribu, Ini Cara Daftar Online di Link Resmi

- 23 Maret 2023, 17:05 WIB
Ilustrasi - Hore kini penerima bansos PKH dan BPNT tahun 2023 bisa dapat insentif Rp700 ribu, simak cara daftar dan supaya bisa cair di sini.
Ilustrasi - Hore kini penerima bansos PKH dan BPNT tahun 2023 bisa dapat insentif Rp700 ribu, simak cara daftar dan supaya bisa cair di sini. /PIXABAY/@WonderfullBali

BERITA DIY - Hore! kini penerima bansos PKH dan BPNT tahun 2023 bisa dapat insentif Rp700 ribu, simak cara daftar online di link resmi dan agar bisa cair di sini.

Program bansos atau bantuan sosial berupa PKH dan BPNT tahun 2023 saat ini tengah dalam proses penyaluran dan mulai cair di sejumlah kota.

Ditengah penyaluran bansos tersebut, terdapat juga program dari pemerintah dan bisa mendapatkan insentif sebesar Rp700 ribu yaitu Kartu Prakerja.

Masyarakat dapat melakukan daftar akun pada program Kartu Prakerja sewaktu-waktu dan cukup satu kali saja.

Baca Juga: Siap Cair Bantuan Pangan Bagi Penerima PKH 2023 dan BPNT, Cek Data DTKS Terbaru Penerima Bansos di Laman Ini

Berbeda dengan pelaksanaan program Kartu Prarkerja tahun lalu yang berupa semi bansos, dengan skema normal kini Kartu Prakerja dapat diikuti oleh penerima bansos seperti PKH dan BPNT.

Melalui program Kartu Prakerja penerima bansos yang menjadi peserta dan berhasil lolos seleksi bisa mendapatkan total bantuan dan insentif sebesar Rp4,2 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x