Bunga 3,06 Persen, Pinjaman Bank BCA Langsung Cair Rp 500 Juta dengan Tenor Panjang, Daftar Online DI SINI

- 23 Maret 2023, 19:15 WIB
Ilustrasi - Bunga 3,06 persen, pinjaman Bank BCA langsung cair Rp 500 juta dengan tenor panjang. Daftar online di link ini.
Ilustrasi - Bunga 3,06 persen, pinjaman Bank BCA langsung cair Rp 500 juta dengan tenor panjang. Daftar online di link ini. /Tangkapan layar M-Banking BCA

BERITA DIY - Bunga 3,06 persen, pinjaman Bank BCA langsung cair Rp 500 juta dengan tenor panjang. Daftar online di link yang tersedia di akhir artikel.

Bank BCA sedang memberikan promo bunga pinjaman dalam rangka HUT ke-66 tahun. Pinjaman yang dimaksud adalah pinjaman Multiguna BCA.

Pinjaman Multiguna BCA bisa menjadi alternatif bagi pelaku usaha yang butuh tambahan modal. Uang pinjaman yang bisa diajukan mulai dari Rp 500 juta.

Adapun tenor pinjaman BCA jenis ini panjang, bisa sampai 15 tahun. Mengutip bca.co.id, bunga pinjaman BCA 3,06 persen berlaku selama setahun.

Baca Juga: Bunga 1% dan Tenor Panjang, Karyawan Ajukan Pinjaman BCA 2023 Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Bukan Pinjol DI SINI

Bagi yang penasaran berapa cicilan pinjaman Multiguna BCA dengan bunga 3,06 persen, bisa melalukan simulasi di link berikut: KLIK DI SINI.

Namun perlu diketahui juga bahwa ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan pinjaman BCA langsung cair Rp 500 juta dengan tenor panjang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x