KUR BRI 2023 Cair Rp50 Juta Tanpa Jaminan Khusus Pemegang KTP Ini: Syarat & Cara Daftar Tanpa kur.bri.co.id

- 22 Maret 2023, 14:05 WIB
KUR BRI cair Rp 50 juta tanpa jaminan khusus pemegang KTP ini. Simak cara mengajukan tanpa online di kur.bri.co.id.
KUR BRI cair Rp 50 juta tanpa jaminan khusus pemegang KTP ini. Simak cara mengajukan tanpa online di kur.bri.co.id. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - KUR BRI 2023 bisa cair RP 50 juta tanpa jaminan tambahan khusus pemegang KTP berikut ini, ketahui syarat kriteria dan cara daftar tanpa kur.bri.co.id.

Pendaftaran KUR BRI secara online via kur.bri.co.id pada awalnya bisa dilakukan untuk pengajuan dan pengisian formulir sebagai calon debitur. Namun saat ini sudah tidak bisa diakses lagi.

Saat ini link kur.bri.co.id masih belum bisa diakses atau tidak bisa dibuka, sehingga masyarakat tidak bisa ajukan online via kur.bri.co.id.

Produk pinjaman BRI, Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI hingga kini masih banyak diminati masyrakat Indonesia karena bunga rendah.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2023 Pinjaman Rp 100 Juta Angsuran Rp 1 Jutaan, Ini Syarat dan Cara Pinjam Uang Bunga 3 Persen

BRI sendiri memiliki tiga penawaran KUR yang bisa diajukan oleh masyarakat, yakni KUR Super Mikro, KUR Mikro, dan KUR Kecil.

Dari ketiga jenis KUR BRI, KUR Mikro adalah jenis KUR BRI yang banyak dicari masyarakat karena tidak memerlukan jaminan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x