Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 Pakai HP, Login di www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 4,2 Juta

- 21 Maret 2023, 11:23 WIB
Kartu Prakerja gelombang 50 kapan dibuka, syarat dan cara daftar agar dapat bantuan Rp 4,2 juta usai login di www.prakerja.go.id
Kartu Prakerja gelombang 50 kapan dibuka, syarat dan cara daftar agar dapat bantuan Rp 4,2 juta usai login di www.prakerja.go.id /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cara daftar Kartu prakerja gelombang 50 pakai HP. Login di link resmi www.prakerja.go.id, pemilik KTP bertanda ini bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Kartu Prakerja gelombang 50 kapan dibuka banyak ditanyakan oleh masyarakat. Karena sampai saat ini jadwal resmi pendaftaran di www.prakerja.go.id masih belum umumkan oleh PMO.

Nantinya peserta lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 akan mendapat bantuan Rp 4,2 juta. Selain itu juga akan menerima sejumlah pelatihan guna meningkatkan kompetensi di dunia kerja.

Peserta Kartu Prakerja gelombang 50 nantinya wajib untuk mengikuti minimal satu pelatihan. Karena syarat pencairan insentif Rp 600 ribu adalah mendapat sertifikat tanda lulus program pelatihan.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id, Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 50 Online Ini Syaratnya

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka untuk semua kalangan masyarakat yang telah memenuhi syarat. Yakni mulai dari fresh grudate, karyawan, pelaku usaha kecil hingga individu penerima bansos dari Pemerintah atau KPM.

Nantinya pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 dapat dilakukan dengan cara online bisa pakai HP. Adapun masyarakat dapat login ke link resmi www.prakerja.go.id untuk mulai daftar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub