Pinjaman Online BCA 2023: Cara Daftar, Syarat Pinjam Uang, Limit Kredit Cicilan Ringan 400 Ribuan

- 20 Maret 2023, 21:31 WIB
Dalam bca.co.id, pinjaman BCA adalah kredit tanpa agunan. KTA merupakan nama lain dari pinjaman tanpa jaminan bukan pinjol.
Dalam bca.co.id, pinjaman BCA adalah kredit tanpa agunan. KTA merupakan nama lain dari pinjaman tanpa jaminan bukan pinjol. /Twitter.com/@HaloBCA

BERITA DIY - Berikut cara ajukan pinjaman online BCA 2023 lengkap cara daftar lewat HP, syarat pinjam uang di bank BCA langsung cair, dan limit kredit pengajuan maksimal, tabel cicilan ringan.

Diketahui, pinjaman online BCA 2023 adalah Personal Loan yang ditujukan kepada karyawan, pekerja profesional atau pelaku usaha UMKM yang punya penghasilan minimal Rp 2,5 juta per bulan.

Dalam bca.co.id, pinjaman BCA adalah kredit tanpa agunan. KTA merupakan nama lain dari pinjaman tanpa jaminan bukan pinjol.

 

Perlu dicatat, limit pinjaman BCA KTA adalah Rp 5.000.000 - Rp 100.000.000 dengan proses pencairan cepat dan mudah. Cara pengajuan langsung ke bank BCA terdekat atau ajukan pinjaman lewat Halo BCA 1500888.

Baca Juga: Cara Pengajuan KUR Pegadaian Syariah 2023, Syarat Daftar, Limit Kredit Rp 10 Juta Cicilan Ringan Berapa?

Namun, melalui pihak ketiga seperti Cermati atau Lifepal, Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman BCA online lewat HP.

KTA pinjaman BCA punya bunga 1 persen hingga 1,07 persen dengan jangka waktu cicilan dari satu tahun sampai tiga tahun sesuai kemampuan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x