Cara Pengajuan KUR Pegadaian Syariah 2023, Syarat Daftar, Limit Kredit Rp 10 Juta Cicilan Ringan Berapa?

- 20 Maret 2023, 16:50 WIB
Ilustrasi. Info cara pengajuan KUR Pegadaian Syariah 2023, syarat daftar KUR Syariah di Pegadaian, dan limit kredit Rp 10 juta cicilan ringan Rp 306.000.
Ilustrasi. Info cara pengajuan KUR Pegadaian Syariah 2023, syarat daftar KUR Syariah di Pegadaian, dan limit kredit Rp 10 juta cicilan ringan Rp 306.000. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Banyak yang mencari mengenai syarat pinjam uang di Pegadian, berapa minimal pinjaman KUR Pegadaian Syariah 2023 dan cara pengajuan KUR Syariah bisa online?

Simak info cara pengajuan KUR Pegadaian Syariah 2023 dibuka, syarat daftar KUR Syariah di Pegadaian terdekat, dan limit kredit Rp 10 juta cicilan ringan berapa.

Jelang Ramadhan 2023, bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang ingin pinjam uang untuk menambah modal, KUR Pegadaian Syariah bisa jadi alternatif pilihan.

 

Selain untuk gadai dan jual beli emas, Pegadaian menawarkan program KUR Syariah pinjaman tanpa jaminan yang sudah diakui oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai pinjam uang yang halal.

Baca Juga: Cara Daftar KUR Mandiri 2023 Hari Ini: Syarat Pengajuan, dan Batas Kredit Cicilan Ringan 300 Ribuan

Di mana, KUR Pegadaian Syariah tidak mengenal suku bunga pinjaman. Namun, suku bunga perbankan diserap dalam sejumlah beban yang ditanggung debitur seperti biaya sewa, biaya investasi hingga biaya jasa.

Pun, Pegadaian tidak memungut biaya administrasi serta provisi dalam pengajuan KUR Pegadaian Syariah 2023. Hingga beban debitur semakin ringan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x