Cepat Cair, Ajukan Pinjaman Online Resmi 2023 dari BRI Modal KTP, Dana Rp 25 Juta Langsung Cair ke Rekening

- 18 Maret 2023, 15:20 WIB
Cepat cair, ajukan pinjaman online resmi 2023 dari BRI modal KTP. Dana pinjaman Rp 25 juta langsung cair ke rekening.
Cepat cair, ajukan pinjaman online resmi 2023 dari BRI modal KTP. Dana pinjaman Rp 25 juta langsung cair ke rekening. /PEXELS/Ahsanjaya

 

BERITA DIY - Cepat cair, ajukan pinjaman online resmi 2023 dari BRI modal KTP. Dana pinjaman Rp 25 juta langsung cair ke rekening.

Pinjaman online resmi pada 2023 ada beberapa, salah satunya dari Bank BRI, yaitu Pinang (Pinjaman Tenang). Pinjol BRI ini prosesnya cepat.

BRI mengklaim waktu dari pengajuan pinjaman online Pinang hingga dana cair hanya butuh waktu 15 menit saja.

Adapun limit uang pinjaman online resmi yang terdaftar dan diawasi OJK dari Bank BRI ini besar, sampai Rp 25 juta. Tidak ada jaminan yang diperlukan.

Baca Juga: Siapkan KTP, Ajukan Pinjaman Online BRI Bisa Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Simulasi Bisa DI SINI

Pinjaman online BRI 2023 melalui aplikasi Pinang ini bisa diajukan modal KTP, mengutip getpinang.com. Pinjol ini dikelola anak perusahaan BRI, PT Bank Raya Indonesia Tbk (RAYA).

Masyarakat bisa ajukan pinjaman online resmi 2023 dari BRI melalui aplikasi Pinang yang bisa diunduh di Play Store. Berikut cara mengajukan pinjol BRI:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x