Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Plafon Rp 100 Juta dan Cara Pinjam Uang di Bank Tanpa Daftar Online kur.bri.co.id

- 18 Maret 2023, 15:01 WIB
Tabel angsuran KUR BRI 2023 plafon Rp 100 juta tanpa jaminan dan cara pinjam uang di bank tanpa daftar online kur.bri.co.id.
Tabel angsuran KUR BRI 2023 plafon Rp 100 juta tanpa jaminan dan cara pinjam uang di bank tanpa daftar online kur.bri.co.id. /PRMN/HO/BRI

BERITA DIY - Tabel angsuran KUR BRI 2023 plafon Rp 100 juta dan cara pinjam uang di bank tanpa daftar online kur.bri.co.id tersedia di sini.

KUR BRI 2023 sudah dibuka, namun masih banyak masyarakat yang belum mengetahui cara pinjam uang di bank untuk dapat pinjaman dari program ini.

Sebagian orang masih mengira jika syarat untuk mendapatkan pinjaman KUR BRI 2023 harus daftar online melalui link kur.bri.co.id.

Padahal link kur.bri.co.id tersebut sudah tidak bisa diakses sejak tahun lalu, sehingga proses pengajuan KUR BRI 2023 tidak bisa dilakukan dengan daftar online.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Plafon Rp 500 Juta Cicilan Berapa? Ini Brosur Dana dan Aturan Pinjaman Terbaru

Masyarakat bisa pinjam uang secara langsung dengan datang ke kantor bank terdekat dengan membawa berkas pengajuan. Calon debitur (peminjam) juga akan diberi tabel angsuran KUR BRI 2023 untuk mengetahui besaran cicilan per bulan.

Selain tabel angsuran, pihak bank juga akan menjelaskan informasi lengkap seputar syarat pinjaman, berkas pengajuan, brosur, besaran biaya provisi dan administrasi, hingga suku bunga terbaru.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x