Pinjaman Bank BCA Online Langsung Cair Rp 500 Juta untuk Usaha, Bunga Rendah, Tenor Panjang, Simulasi DI SINI

- 18 Maret 2023, 14:07 WIB
Pinjaman Bank BCA online langsung cair Rp 500 juta untuk usaha. Cek info  bunga rendah, tenor panjang dan link simulasi di sini.
Pinjaman Bank BCA online langsung cair Rp 500 juta untuk usaha. Cek info bunga rendah, tenor panjang dan link simulasi di sini. /Tangkapan layar bca.co.id

BERITA DIY - Pinjaman Bank BCA online langsung cair Rp 500 juta untuk usaha sedang dicari. Cek infonya lengkap dengan bunga rendah, tenor panjang dan link simulasi berikut.

Kabar baik bagi pelaku usaha. BCA sedang memberikan promo bunga pinjaman Multiguna yang bisa diajukan untuk tambahan modal usaha.

Dalam rangka HUT ke-66 BCA, bank swasta terbesar di Indonesia ini menetapkan bunga pinjaman Multiguna BCA hanya 3,06 persen.

Mengutip bca.co.id, bunga pinjaman BCA 3,06 persen ini berlaku selama setahun. Pinjaman Bank BCA jenis ini bisa diajukan masyarakat secara online.

Baca Juga: Pinjaman Bank BCA untuk Usaha 2023 Online, Bunga 3,06 Persen, Tenor 20 Tahun, Simulasi Pinjaman BCA di SINI

Perlu diketahui, pinjaman Multiguna BCA bisa diajukan langsung ke kantor Bank BCA maupun secara online dengan KLIK DI SINI.

Jika disetujui, pinjaman Bank BCA online ini akan langsung cair uang dengan limit mulai dari Rp 500 juta. Nah, berikut daftar bunga pinjaman Bank BCA:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x