Selamat! UMKM Dapat BLT Rp 600 Ribu jika Nama Muncul di Sini, Tanpa Cek BPUM 2023 di Eform BRI eform.bri.co.id

- 18 Maret 2023, 12:37 WIB
Selamat! Pelaku UMKM dapat BLT Rp 600 ribu jika nama muncul di cekbansos.kemensos.go.id tanpa cek BPUM 2023 di Eform BRI eform.bri.co.id.
Selamat! Pelaku UMKM dapat BLT Rp 600 ribu jika nama muncul di cekbansos.kemensos.go.id tanpa cek BPUM 2023 di Eform BRI eform.bri.co.id. /Tangkap Layar/Instagram.com/@kemensos_pkh/

BERITA DIY - Selamat! UMKM dapat BLT Rp 600 ribu jika nama muncul di link di bawah ini tanpa cek BPUM 2023 di Eform BRI eform.bri.co.id. Simak juga cara daftar online di sini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah sudah pernah menyalurkan BLT senilai Rp1,2 juta pada 2021 dan Rp2,4 juta pada 2020 untuk pelaku UMKM melalui program BPUM.

UMKM yang ingin cek penerima BPUM bisa mengakses link Eform BRI di eform.bri.co.id maupun Banpres BNI di banpresbpum.id untuk mengetahui apakah dapat BLT atau tidak.

Proses pengecekan daftar penerima BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id bisa dilakukan secara online hanya bermodalkan NIK KTP dan HP yang terkoneksi dengan internet.

Baca Juga: Pengumuman! UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM 2023 banpresbpum.id - Eform BRI, Daftar Kesini

UMKM yang terdaftar di link tersebut bisa mengambil BLT di Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) terdekat dengan menunjukkan bukti terdaftar di program ini berupa tangkap layar laman Eform BRI eform.bri.co.id.

Berikut cara cek penerima BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id untuk mengetahui apakah UMKm bisa dapat BLT atau tidak pada tahun sebelumnya:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x