Harga Emas PERHIASAN Hari Ini 18 Maret 2023 Semar Nusantara Koleksi Terbaru Kadar 70 Persen Sedang Ada Diskon

- 18 Maret 2023, 07:43 WIB
Ilustrasi. Urain harga emas perhiasan hari ini 18 Maret 2023 di Semar Nusantara koleksi terbaru kalung, gelang, anting dan cincin kadar 70 persen ada diskon tiap item
Ilustrasi. Urain harga emas perhiasan hari ini 18 Maret 2023 di Semar Nusantara koleksi terbaru kalung, gelang, anting dan cincin kadar 70 persen ada diskon tiap item /PIXABAY/MasterTux

BERITA DIY- Update info harga emas perhiasan hari ini 18 Maret 2023 di Semar Nusantara koleksi terbaru kalung, gelang, anting dan cincin kadar 70 persen sedang ada diskon tiap item.

Koleksi terbaru dari toko Semar Nusantara ini ada yang satu set, namun jika Anda tidak memiliki cukup uang untuk membeli semuanya maka bisa membeli salah satunya.

Kadar emas perhiasan satu set tersebut adalah 70 persen dan tiap item memiliki diskon masing-masing yang pembeliannya melalui marketplace.

Perhiasan emas seperti kalung, gelang, anting dan cincin dari Semar Nusantara ini ada dari koleksinya Nikita Willy Gold yang modelnya macam-macam.

Baca Juga: Harga Emas Perhiasan Hari Ini 16 Maret 2023 Semar Nusantara Gelang Liontin Mulai Rp400 Ribu Kadar 70-95 Persen

Salah satu model perhiasannya ada yang terinspirasi dari nama anaknya yaitu Issa serta model lainnya ada yaitu emas perhiasan Neira Bracelet dan emas Renaissance Vitruvi.

Berikut ini daftar harga emas perhiasan koleksi terbaru dari Semar Nusantara kadar 70 persen yang sedang ada diskon tiap item yang dibeli:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x