Kartu Prakerja Gelombang 50 Bakal Dibuka Untuk 5 Kriteria Ini! Kapan Pendaftaran Mulai Dibuka?

- 18 Maret 2023, 06:30 WIB
Berikut kriteria pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 dengan cara daftar dan kapan dibuka.
Berikut kriteria pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 dengan cara daftar dan kapan dibuka. /Tangkapan layar website www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak kriteria pendaftar Kartu Prakerja gelombang 50 lengkap dengan kapan jadwal pendaftaran program terbaru kapan akan mulai dibuka nantinya.

Kartu Prakerja gelombang 50 rencananya akan dibuka, ketahui terlebih dahulu syarat dan kriteria apa saja yang harus dipenuhi dan nantinya berhak mengikuti pendaftaran.

Pendaftaran Kartu Prakerja memang banyak dinantikan oleh masyarakat untuk hadirnya gelombang terbaru yang nantinya akan dibuka.

 

Alasan pendaftaran Kartu Prakerja banyak dinantikan karena adanya berbagai pelatihan yang nantinya bisa dibeli dan diikuti oleh para pendaftar yang telah lolos sebagai peserta.

Baca Juga: Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja Offline 2023, Perbedaan dan Manfaat yang Diterima Apa Saja?

Selain akan mendapatkan berbagai macam pelatihan, peserta nantinya juga akan berhak mendapatkan dana insentif sejumlah total Rp4,2 juta yang terbagi dari sejumlah bagian sesuai yang telah ditetapkan.

Untuk Kartu Prakerja gelombang 50 sebagai gelombang terbaru hingga kini memang belum dibuka pendaftaran oleh penyelenggaranya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x