Tata Cara Daftar Gelombang 50 Kartu Prakerja 2023 Insentif Rp4,2 Juta: Program Dibuka untuk 8 Golongan Ini!

- 17 Maret 2023, 19:20 WIB
Ilustrasi tata cara daftar gelombang 50 Kartu Prakerja 2023 yang potensial dibuka pemerintah untuk 8 golongan dengan insentif Rp4,2 juta.
Ilustrasi tata cara daftar gelombang 50 Kartu Prakerja 2023 yang potensial dibuka pemerintah untuk 8 golongan dengan insentif Rp4,2 juta. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui tata cara daftar gelombang 50 Kartu Prakerja 2023 yang potensial dibuka pemerintah untuk 8 golongan yang bisa bergabung program dengan insentif total Rp4,2 juta tersaji dalam artikel ini.

Saat ini, jadwal Kartu Prakerja baru memasuki pengumuman dan pengambilan pelatihan bagi peserta yang lolos gelombang 48 dan peserta gelombang 49 yang belum klaim minat pelatihan dalam waktu 30 hari.

Pihak Manajemen belum memberikan pengumuman terkait kapan akan dilakukan pembukaan gelombang 50 Kartu Prakerja. Meski demikian, gelombang 50 berpeluang besar untuk segera dibuka oleh pemerintah.

Banyak masyarakat berminat dan antusias mengikuti gelombang 50 dari program Kartu Prakerja yang dinaungi Kemnaker untuk peningkatan kompetensi kerja.

Baca Juga: Selamat! Pemilik Tanda Ini Bisa Lolos Kartu Prakerja 2023, Daftar Seleksi Gelombang 50 di prakerja.go.id

Namun, tidak sembarang orang bisa mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 50 mendatang karena hanya dibatasi untuk golongan sasaran tertentu.

Terdapat 8 golongan masyarakat yang bisa daftar program Kartu Prakerja gelombang 50 di bawah naungan Kemnaker satu ini yang dilakukan di laman resmi prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x