Daftar Kartu Prakerja Gelombang 50 di Link Resmi Ini, Dapat Bantuan Rp 4,2 Juta Usai Login www.prakerja.go.id

- 17 Maret 2023, 10:20 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 di link resmi www.prakerja.go.id. Masyarakat dengan kriteria khusus bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 di link resmi www.prakerja.go.id. Masyarakat dengan kriteria khusus bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 di link resmi www.prakerja.go.id. Masyarakat dengan kriteria khusus bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Kartu Prakerja gelombang 50 akan segera dibuka di link www.prakerja.go.id. Namun hingga kini PMO masih belum merilis jadwal resminya.

Terdapat bantuan Rp 4,2 juta di Kartu Prakerja gelombang 50. Hanya masyarakat dengan kriteria khusus yang akan jadi peserta lolos program ini.

Adapun nantinya usai resmi dibuka masyarakat fresh grudate hingga penerima bansos bisa ikut daftar di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 50 2023 Kapan Dibuka, Cara Daftar, Lengkap Syaratnya dan Ini Link Pendaftaran

Hanya masyarakat dengan kriteria khusus yang dapat lolos peserta Kartu Prakerja gelombang 50. Adapun berikut syarat yang harus dipenuhi agar dapat bantuan Rp 4,2 juta.

Syarat Lolos Kartu Prakerja Gelombang 50

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x