Cek ATM! BLT Rp 700 Ribu Cair Tanpa Cek Penerima BSU 2023 di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar Online di Sini

- 16 Maret 2023, 11:23 WIB
Cek ATM! BLT Rp 700 ribu cair tanpa cek penerima BSU 2023 di BPJS Ketenagakerjaan dengan daftar online Kartu Prakerja di link resmi.
Cek ATM! BLT Rp 700 ribu cair tanpa cek penerima BSU 2023 di BPJS Ketenagakerjaan dengan daftar online Kartu Prakerja di link resmi. //Pixabay/Peggy_Marco

BERITA IDY - Cek ATM! BLT Rp 700 ribu cair tanpa cek penerima BSU 2023 di BPJS Ketenagakerjaan. Simak cara daftar online di link resmi di bawah ini.

Saat ini banyak karyawan yang mencari info BSU 2023 kapan cair, di link resmi BPJS Ketenagakerjaan maupun Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Hal ini dikarenakan tidak sedikit karyawan yang tidak mendapatkan BLT pada program BSU yang diinisiasi oleh Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan pada tahun sebelumnya.

 Tak sedikit juga karyawan yang masih cek penerima BSU 2023 di BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker untuk mengetahui apakah bisa dapat BLT lagi pada tahun ini atau tidak.

Baca Juga: Selamat! BLT Rp 700 Ribu Cair ke Karyawan Ini Tanpa Daftar BSU 2023 di BPJS Ketenagakerjaan, Cek DI SINI

Sebagai informasi, saat ini pemerintah belum memutuskan apakah hendak melanjutkan program BSU pada tahun 2023 ini atau tidak.

Sebelumnya Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah berharap agar kondisi perekonomian terus mengalami pemulihan agar pemerintah tidak perlu memberikan BLT subsidi upah/gaji lagi seperti tahun sebelumnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x