INFO Harga Emas Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini 16 Maret 2023 Cincin, Kalung 70 Persen Murah Rp699 Ribu

- 16 Maret 2023, 08:10 WIB
Ilustrasi. Harga emas perhiasan Semar Nusantara hari ini, Kamis 16 Maret 2023 cincin dan kalung 70 persen murah.
Ilustrasi. Harga emas perhiasan Semar Nusantara hari ini, Kamis 16 Maret 2023 cincin dan kalung 70 persen murah. /PEXELS/Feyza Tugba

BERTA DIY - Berikut informasi harga emas perhiasan Semar Nusantara hari ini, 16 Maret 2023 cincin dan kalung 70 persen murah harga mulai Rp699 ribu tersedia di sini.

Semar Nusantara adalah produsen emas perhiasan yang terkenal dengan kualitas dan desainnya yang unik. Jaringan toko berbasis di Jawa Tengah ini tergolong memiliki perhiasan lengkap.

Salah satu produk andalan Semar Nusantara adalah emas perhiasan dengan kadar 70 persen. Kadar emas ini dianggap sebagai kadar yang tepat untuk perhiasan karena memberikan keindahan dan daya tahan yang baik.

Harga emas perhiasan Semar Nusantara dengan kadar 70 persen sangat terjangkau dan cocok untuk berbagai kalangan. Adapun emas perhiasan ini dapat dijadikan barang investasi.

Baca Juga: Harga Emas Perhiasan Hari Ini 15 Maret 2023 di Semar Nusantara Cncin 70 Persen Turun di Bawah Rp 998 Ribu?

Jenis perhiasan yang dijual di Semar Nusantara dengan kadar 70 persen mulai dari cincin, anting, kalung, hingga gelang. Setiap perhiasan juga tampil dalam tiga varian warna mulai dari emas kuning, emas putih, dan rose gold.

Dalam memilih emas perhiasan di Semar Nusantara, tentu saja harga menjadi salah satu faktor yang dipertimbangkan. Namun, Perhiasan yang disajikan Semar Nusantara dengan kadar 70 persen dapat menjadi pilihan yang tepat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x