BLT Rp 2,4 Juta Cair 2023 ke Karyawan Ini Tanpa Cek Penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Cek Nama di SINI

- 14 Maret 2023, 13:19 WIB
BLT Rp 2,4 juta cair 2023 ke karyawan ini tanpa cek penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan. Cek nama di link cekbansos.kemensos.go.id.
BLT Rp 2,4 juta cair 2023 ke karyawan ini tanpa cek penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan. Cek nama di link cekbansos.kemensos.go.id. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - BLT Rp 2,4 juta cair 2023 ke karyawan ini tanpa cek penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan. Cek namamu di link di bawah ini.

Bantuan Subsidi Upah atau BSU sudah pernah diberikan oleh pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) kepada para karyawan peserta BPJS Ketenagakerjaan yang memenuhi syarat.

 

Besaran uang atau BLT yang diterima karyawan dari program BSU 2020 adalah Rp 2,4 juta, kemudian menjadi setengahnya atau Rp1,2 juta pada 2021, dan Rp600 ribu pada tahun 2022.

 Proses pengecekan daftar penerima BSU bisa dilakukan melalui laman resmi BPJS Ketenagakerjaan di bsu.bpjsketenagakerjaan dan Kemnaker di kemnaker.go.id.

Baca Juga: BSU 2023 Kapan Cair? Ini Kata Kemnaker, Daftar Ini Saja Dapat BLT Rp 700 Ribu Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

Sayangnya, program BLT ini sudah tidak dilanjutkan pada tahun 2023 ini. Sehingga karyawan tidak perlu lagi cek penerima BSU di BPJS Ketenagakerjaan.

Meskipun demikian, karyawan yang tidak pernah menerima bantuan apapun dari pemerintah, namun tergolong masyarakat miskin dan rentan miskin, masih memiliki kesempatan untuk dapat BLT.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x