Modal 3 Cara Ini, Nama dan Skor BI Checking Debitur Galbay Pinjol di SLIK OJK Dijamin Bersih, DC Tidak Teror

- 14 Maret 2023, 09:19 WIB
modal 3 cara ini, nama dan skor BI Checking debitur galbay pinjol di SLIK OJK dijamin bersih dan aman, begini solusinya agar DC tidak teor ke rumah.
modal 3 cara ini, nama dan skor BI Checking debitur galbay pinjol di SLIK OJK dijamin bersih dan aman, begini solusinya agar DC tidak teor ke rumah. /Foto PIXABAY/Goumbik

BERITA DIY- Ketahui di sini selengkapnya modal 3 cara ini, nama dan skor BI Checking debitur galbay pinjol di SLIK OJK dijamin bersih dan aman, begini solusinya agar DC tidak teor ke rumah.

Sistem Layanan Informasi Keuangan atau SLIK OJK selalu memantau nama debitur gagal bayar baik dari aplikasi pinjaman online atau pinjol legal maupun bank.

Ternyata ada solusi cemerlang bagi debitur galbay pinjol agar nama bersih dan skor BI Checking atau disebut juga BI Checking Collect aman di SLIK OJK, pakai cara tersebut dijamin DC tidak teror ke rumah.

Debitur galbay tidak perlu bersembunyi dari teror debt collector atau menukar nomor kontak karena dijamin 3 cara ini bisa digunakan untuk membersihkan nama dan skor BI Checking.

Baca Juga: Ini Daftar 85 Pinjol Ilegal Terbaru 2023 Resmi OJK, Siapkan Pertanyaan Ini Agar DC Tidak ke Rumah Usai Galbay

Pinjaman online atau pinjol sangat marak saat ini dikalangan masyarakat, baik pinjol melalui aplikasi legal dari OJK maupun kredit bank.

Sehingga saat ini banyak debitur yang mencari solusi galbay pinjol lantaran takut DC ke rumah untuk teror, sekarang Anda tidak ada perlu khawatir ada solusi di artikel ini.

BI Checking adalah menjadi salah satu ysarat mutlak yang wajib calon debitur penuhi saat ingin meminjam uang di bank dan aplikasi pinjol.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x