UMKM Bisa Dapat Rp4 Juta Tanpa Terdaftar Penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id, Ini Link dan Cara Daftar

- 13 Maret 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi - Link eform.bri.co.id, pelaku UMKM bisa dapat Rp4 juta tanpa terdaftar di situs tersebut, berikut link dan cara daftar.
Ilustrasi - Link eform.bri.co.id, pelaku UMKM bisa dapat Rp4 juta tanpa terdaftar di situs tersebut, berikut link dan cara daftar. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - UMKM bisa dapat Rp4 juta tanpa terdaftar penerima BPUM 2023 di eform.bri.co.id. Berikut informasi link dan cara daftar bantuan.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) dari KemenkopUKM dipastikan tidak akan cair lagi di tahun 2023 ini. Hal ini membuat para pelaku UMKM yang mengharapkan kelanjutan program ini sedikit kecewa.

Tidak dilanjutkannya program BPUM 2023 ini, membuat para pelaku UMKM tidak perlu repot-repot melakukan cek daftar penerima BPUM 2023 di link eform.bri.co.id.

 

Sebagai informasi, link eform.bri.co.id merupakan link yang digunakan pada tahun 2020 dan 2021 untuk para pelaku UMKM melakukan cek daftar penerima BLT UMKM atau BPUM 2023.

Baca Juga: Siap-siap! Kartu Prakerja Gelombang 50 Dibuka di Tanggal Ini, Berikut Prediksi dan Syarat Lolos Seleksi

Kabar baiknya, para pelaku UMKM pada tahun 2023 ini, bisa mendapatkan bantuan lain dengan nilai total yang bisa diterima sebesar Rp4 juta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x