PENGUMUMAN! Ini Info Kartu Prakerja Gelombang 50 Dibuka Kapan, Syarat dan Cara Daftar Login www.prakerja.go.id

- 13 Maret 2023, 07:00 WIB
Pengumuman, ini info Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka kapan. Simak juga syarat dan cara daftar login www.prakerja.go.id.
Pengumuman, ini info Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka kapan. Simak juga syarat dan cara daftar login www.prakerja.go.id. /Tangkapan layar website www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Pengumuman, berikut ini info Kartu Prakerja gelombang 50 dibuka kapan. Simak juga syarat dan cara daftar login www.prakerja.go.id.

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 49 sudah diumumkan pada Sabtu, 11 Maret 2023. Kini giliran Kartu Prakerja gelombang 50 akan dibuka.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja 2023 ini menggunakan skema normal, bukan lagi bansos. Oleh karena itu kesempatan untuk mendaftar gelombang 50 pun terbuka lebar.

Pekerja, pencari kerja hingga pelaku usaha bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 50. Begitu pula dengan para penerima bansos BSU, BPUM, PKH maupun BPNT.

Baca Juga: Alhamdulillah! Penerima Tanda INI Lolos Kartu Prakerja Gelombang 49 dan Dapat Insentif Rp 4,2 Juta

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 50 bisa dilakukan dengan login www.prakerja.go.id. Berikut cara lengkap daftar Kartu Prakerja:

1. Buat akun di link prakerja.go.id (bagi yang belum punya akun)

- Masukkan email
- Masukkan data KTP, Kartu Keluarga, nomor HP serta data diri kamu lainnya untuk diverifikasi
- Ikuti tes motivasi dan kemampuan dasar

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x