PIP Kemdikbud Cair Berapa Kali dalam Setahun? Cek Daftar Nama Penerima Kartu Indonesia Pintar di Link Ini

- 12 Maret 2023, 08:30 WIB
PIP Kemdikbud 2023 cair berapa kali dalam setahun, cek daftar nama penerima Kartu Indonesia Pintar di link pip.kemdikbud.go.id online lewat HP.
PIP Kemdikbud 2023 cair berapa kali dalam setahun, cek daftar nama penerima Kartu Indonesia Pintar di link pip.kemdikbud.go.id online lewat HP. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi PIP Kemdikbud 2023 cair berapa kali dalam setahun, cek daftar nama penerima Kartu Indonesia Pintar di link pip.kemdikbud.go.id online lewat HP.

Program Indonesia Pintar (PIP) menjadi salah satu bantuan tunai untuk siswa sekolah yang cair setiap tahunnya.

Lalu berapa kali PIP Kemdikbud cair untuk siswa sekolah SD, SMP, SMA dalam setahun, cek syarat, cara daftar dan cek daftar penerima di sini.

Dengan adanya bantuan PIP Kemdikbud khususnya para siswa yang terdaftar sebagai penerima bisa menggunakan uang ini untuk kebutuhan pendidikan.

Baca Juga: Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id dan Cara Masuk 5 Golongan Terima BLT PIP Rp 1 Juta Lagi

Melalui PIP Kemdikbud uang bantuan siswa ini bisa digunakan untuk membeli kebutuhan sekolah, hingga membayar keperluan lainnya.

Sebagai informasi, hingga hari ini bantuan PIP Kemdikbud untuk tahun 2023 belum mulai dicairkan pemerintah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x