Pinjaman Online Terpercaya, Cepat Cair, Bunga Rendah, Ajukan Kredit Rp 25 Juta Modal KTP di Aplikasi BRI INI

- 11 Maret 2023, 20:25 WIB
Ilustrasi - Info pinjaman online terpercaya, cepat cair dan bunga rendah. Simak cara ajukan kredit Rp 25 juta modal KTP di aplikasi BRI.
Ilustrasi - Info pinjaman online terpercaya, cepat cair dan bunga rendah. Simak cara ajukan kredit Rp 25 juta modal KTP di aplikasi BRI. /Pixabay/iqbalnuril

BERITA DIY - Berikut info pinjaman online terpercaya, cepat cair dan bunga rendah. Simak cara ajukan kredit Rp 25 juta modal KTP di aplikasi BRI.

Pinjaman online memang sudah menjamur, tapi tak semua terpecaya. Adapun pinjaman online yang terpecaya atau legal pasti terdaftar dan diawasi di OJK.

Nah salah satu pinjaman online yang terpercaya adalah Pinang (Pinjaman Tenang). Pinjaman online ini dikelola PT Bank Raya Indonesia Tbk (RAYA), anak usaha dari BRI. 

Selain terpercaya, pinjaman online BRI Pinang ini cepat cair. Dikutip dari getpinang.com, BRI mengklaim proses daftar hingga uang pinjaman online cair hanya 15 menit.

Baca Juga: Modal Foto KTP, Pinjaman Online BRI Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pinjol Bunga Rendah

Adapun uang pinjaman online terpercaya dari BRI ini akan cair langsung ke rekening Bank BRI maupun rekening RAYA milik orang yang mengajukan pinjaman.

Pinjaman online terpercaya dari BRI ini bisa diajukan dengan limit hingga Rp 25 juta. BRI mematok bunga rendah 1,24 persen per bulan, dengan tenor sampai 12 bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x