Siap-Siap! Bansos Beras 10 kilogram Cair Maret 2023, Ini Syarat dan Cara Cek di cekbansos.kemensos.go.id

- 10 Maret 2023, 20:01 WIB
ILUSTRASI - Bansos beras 10 kilogram disalurkan bulan Maret 2023, simak syarat menjadi penerima.
ILUSTRASI - Bansos beras 10 kilogram disalurkan bulan Maret 2023, simak syarat menjadi penerima. /PIXABAY/allybally4b

BERITA DIY - Berikut informasi bansos beras 10 kilogram disalurkan bulan Maret 2023, simak syarat menjadi penerima dan link cek daftar penerima sembako di cekbansos.kemensos.go.id.

Diketahui, Bantuan Sosial Beras Sejahtera atau Bansos Beras 10 Kilogram merupakan program pemerintah untuk membantu masyarakat yang miskin atau rentan miskin.

Sebelum Anda cek nama penerima bansos beras 10 kilogram di link resmi cekbansos.kemensos.go.id, ketahui terlebih dulu syarat penerima manfaat sembako yang akan disalurkan oleh pemerintah.

Menjelang Ramadhan tahun 2023 program bansos beras 10 kilogram juga akan disalurkan sebagai bentuk dukungan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos PKH 2023 Tahap 1 di Data DTKS di cekbansos.kemensos.go.id, Nominal Cair Terbaru Berapa?

Dikutip BERITA DIY dari Antara, target penerima bansos Beras 10 kilogram yakni penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) sebanyak 21,6 juta warga.

“Yang sudah dibahas dengan bapak Presiden Joko Widodo, kita akan memberikan bantuan berupa beras 10 kilogram sekitar 21,6 juta warga selama tiga bulan,” Ujar Airlangga di Jakarta pada Kamis, 9 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x