Pencairan BPNT 2023 Mulai Kapan? Ini Cara Cek Penerima Lewat HP di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 10 Maret 2023, 10:50 WIB
Pencairan bansos BPNT mulai kapan? Ini cara cek daftar penerima bansos sembako di link cekbansos.kemensos.go.id.
Pencairan bansos BPNT mulai kapan? Ini cara cek daftar penerima bansos sembako di link cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Twitter.com/@KemensosRI

BERITA DIY - Simak informasi pencairan bansos Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT 2023 mulai kapan lengkap dengan informasi cara cek penerima bansos lewat HP di link cekbansos.kemensos.go.id.

Masyarakat yang terdaftar sebagai keluarga penerima manfaat (KPM) di Data Terpadu Kementerian Sosial (DTKS) Kementerian Sosial (Kemensos) tengah menantikan pencairan bansos BPNT 2023.

Bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kemensos ini dipastikan akan kembali cair pada tahun 2023 ini dengan beberapa perubahan skema penyaluran bansos.

 

Bansos BPNT atau yang juga disebut dengan bansos Kartu Sembako merupakan program bantuan yang diberikan Kemensos kepada keluarga miskin KPM yang terdaftar di DTKS dan situs Cek Bansos Kemensos.

Baca Juga: Pinjol yang Mudah di ACC Apa Saja, Apakah Rupiah Cepat Aman dan Terdaftar di OJK? Cek di Sini

Besaran bantuan BPNT yang akan diterima oleh masing-masing KPM adalah sebesar Rp200 ribu per bulan selama 12 bulan atau satu tahun.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x