Login cekbansos.kemnsos.go.id Cara Daftar Bansos, Apakah Bantuan PKH 2023 Sudah Cair Tahap 1?

- 10 Maret 2023, 11:00 WIB
Login cekbansos.kemensos.go.id, cara daftar bansos online offline dan apakah PKH 2023 sudah mulai cair tahap 1?
Login cekbansos.kemensos.go.id, cara daftar bansos online offline dan apakah PKH 2023 sudah mulai cair tahap 1? /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Berikut informasi login cekbansos.kemensos.go.id, cara daftar bansos online offline dan apakah PKH 2023 sudah mulai cair tahap 1?

Ketahui cara cek bansos PKH online 2023 lewat HP pakai data KTP dan login link cekbansos.kemensos.go.id dadfar nama akan muncul.

Seperti diketahui Program Keluarga Harapan atau PKH ini cair kepada masyarakat miskin atau rentan miskin yang terdaftar di DTKS Kemensos.

Adapun DTKS Kemensos merupakan data terpadu yang dimiliki Kementerian Sosial untuk mendata masyarakat yang digolongkan menjadi KPM.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos PKH 2023 Tahap 1 di LINK Ini, Cairkan BLT hingga Rp 3 Juta Login cekbansos.kemensos.go.id

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) selanjutnya bisa mendapat bansos Kemensos baik PKH atau BPNT Sembako yang cair setiap tahun.

Tahun ini PKH 2023 kabarnya akan kembali cair dan diperkirakan tidak lama lagi proses pencairan akan mulai dilakukan oleh pemerintah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x