Bunga Rendah! Ajukan KUR BRI 2023 Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Cicilan 1 Jutaan, Hanya Bawa 4 Berkas Ini

- 9 Maret 2023, 13:04 WIB
Iustrasi uang. KUR BRI 2023 sudah dibuka dengan peraturan baru, cek syarat dan tabel angsuran agar Rp 50 juta tanpa jaminan cair.
Iustrasi uang. KUR BRI 2023 sudah dibuka dengan peraturan baru, cek syarat dan tabel angsuran agar Rp 50 juta tanpa jaminan cair. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Ajukan KUR BRI 2023 Rp 50 juta tanpa jaminan yang sudah dibuka, cicilan mulai dari 1 jutaan, hanya bawa 4 berkas ini, uang pinjaman cair.

Cara daftar KUR BRI 2023 online via kur.bri.co.id saat ini juga masih dicari warganet untuk bisa ajukan pinjaman uang bunga rendah ini.

Namun ajukan pinjaman uang online via kur.bri.co.id hingga saat ini masih belum bisa digunakan karena link tersebut masih tidak bisa diakses.

Plafon KUR BRI 2023 menawarkan plafon atau pinjaman yang beragam, mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 500 juta, sesuai dengan jenis KUR BRI yang Anda ajukan.

Baca Juga: Daftar KUR BRI 2023 Sekarang! Siapkan Syarat Ini agar Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan dan Cek Tabel Angsuran

Setiap jenis KUR BRI juga memiliki syarat pinjaman KUR BRI 2023 yang berbeda dan juga plafon atau maksimal pinjaman yang berbeda pula.

Jenis KUR BRI 2023 dan syarat calon debitur

1. KUR Super Mikro

Kriteria Umum:

  • Belum pernah menerima KUR.
  • Belum pernah menerima kredit/pembiayaan investasi/modal kerja komersial, kecuali:
    a)Kredit konsumsi untuk keperluan rumah tangga;
    b)​Kredit skema/skala ultra mikro atau sejenisnya; dan/atau
    c)​Pinjaman pada perusahaan layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi atau perusahaan pembiayaan berbasis digital.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Cair 100 Juta Bunga 6%, Jenis Ini Cair Tanpa Jaminan! Ajukan Tanpa Daftar Online di kur.bri.co.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x