Insentif Kartu Prakerja Gelombang 48 Gagal Cair Karena Apa? Segera Beli Pelatihan dengan Cara Ini

- 9 Maret 2023, 10:15 WIB
Informasi cara beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 48 agar insentif tidak gagal cair.
Informasi cara beli pelatihan Kartu Prakerja gelombang 48 agar insentif tidak gagal cair. /Tangkapan layar website www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut penyebab insentif Kartu Prakerja gelombang 48 gagal cair karena apa lengkap dengan cara beli pelatihan di platform online yang telah disediakan.

Secara keseluruhan total insentif yang akan diterima oleh peserta yang lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 48 di tahun 2023 ini mencapai Rp4,2 juta yang terbagi pada beberapa bagian.

Rincian dari total insentif Rp4,2 juta dalam Kartu Prakerja tahun 2023 tersebut terbagi atas Rp3,5 juta untuk biaya beli pelatihan, Rp600 ribu secara tunai setelah pelatihan, dan Rp150 ribu sebagai biaya survey.

 

Bagi yang telah dinyatakan lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 48 dalam pengumuman yang telah dilakukan sebelumnya maka akan mendapatkan insentif tersebut.

Baca Juga: Maaf, 6 Golongan Ini Gagal Dapat Kartu Prakerja Gelombang 49, Ini Cara Daftar di www.prakerja.go.id

Sebagai awal para peserta akan mendapatkan dana insentif Rp3,5 juta yang akan dikirimkan sesuai dengan nomor rekening milik peserta sesuai dengan yang telah didaftarkan.

Untuk mengetahui apakah dana insentif tersebut sudah dikirimkan atau belum maka dapat mengetahuinya melalui dashboard akun dengan memilik menu 'Cek Saldo'.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x