Pinjaman Online BRI Langsung Cair dalam 15 Menit, Tanpa Jaminan dan Bunga Rendah, Begini Cara Daftarnya

- 7 Maret 2023, 13:13 WIB
Ilustrasi - Info pinjaman online BRI langsung cair dalam 15 menit, tanpa jaminan dan bunga rendah, dilengkapi cara daftarnya.
Ilustrasi - Info pinjaman online BRI langsung cair dalam 15 menit, tanpa jaminan dan bunga rendah, dilengkapi cara daftarnya. /tangkap layar instagram/bankbri_id

BERITA DIY - Simak info pinjaman online BRI langsung cair dalam 15 menit, tanpa jaminan dan bunga rendah. Cek juga cara daftarnya di sini.

Ada beragam produk pinjaman yang bisa didapatkan masyarakat dari Bank BRI. Salah satunya yaitu pinjaman BRI online bernama Pinang atau Pinjaman Tenang.

Produk pinjaman online BRI ini bisa diajukan full online menggunakan aplikasi Pinang. Masyarakat akan mendapatkan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp 25 juta.

Mengutip getpinang.com, pinjaman online BRI ini hanya melayani peminjaman uang tunai. Jika disetujui, uang pinjaman akan dicairkan ke rekening BRI atau rekening RAYA. 

Baca Juga: Pinjaman BRI Online Langsung Cair Tanpa Jaminan untuk Usaha Bukan KUR 2023, Bunga Rendah, Proses Cuma 15 Menit

Perlu diketahui Pinang dikelola PT Bank Raya Indonesia Tbk (RAYA), anak usaha dari BRI. Pinjaman online BRI ini sudah terdaftar dan diawasi OJK.

Syarat, bunga dan cara daftar pinjaman online BRI

Syarat untuk bisa mendapatkan pinjaman online BRI 2023 melalui aplikasi Pinang di antaranya yaitu:

1. Warga Negara Indonesia.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x