Tanggal Berapa PKH Tahap 1 2023 Cair, Benarkah Bulan Ini? Cek Penerima Bantuan Uang di Link Resmi Ini

- 7 Maret 2023, 09:40 WIB
Ilustrasi - Tanggal berapa bansos PKH Tahap 1 2023 cair, benarkah bulan ini, cek nominal dan penerima di link resmi berikut ini.
Ilustrasi - Tanggal berapa bansos PKH Tahap 1 2023 cair, benarkah bulan ini, cek nominal dan penerima di link resmi berikut ini. /Tangkap layar YouTube.com/Kemensos RI

BERITA DIY - Ketahui tanggal berapa bansos Program Keluarga Harapan (PKH) Tahap 1 2023 akan cair, benarkah akan cair bulan ini. Cek penerima di link resmi berikut ini.

Informasi tanggal berapa bansos PKH tahap 1 2023 akan cair kepada KPM hingga saat ini terus dinanti-nantikan.

Beredar kabar bahwa bansos PKH dan BPNT akan cair pada bulan ini yaitu Maret 2023, apakah benar demikian? Cek penjelasan dari Menteri Sosial, Tri Rismaharini, berikut ini.

 

KPM yang terdaftar di DTKS juga sebanyaknya melakukan cek status penerima bansos baik PKH maupun BPNT melalui link resmi yang tersedia.

Baca Juga: Cara Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 dan Aktivasi Rekening SimPel BRI BNI Agar Uang Siswa KIP Cair Rp 1 Juta

Menanggapi pertanyaan tanggal berapa bansos PKH tahun 2023 ini akan cair, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Mataram, Sudirman, mengatakan bahwa pihaknya belum mendapatkan informasi resmi terkait jadwal penyaluran bansos PKH maupun BPNT.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x