Cek Penerima Bansos PKH 2023 dan BPNT, Login cekbansos.kemensos.go.id, Daftar DTKS Resmi di Sini

- 6 Maret 2023, 13:00 WIB
Informasi cara cek penerima bansos PKH dan BPNT 2023 melalui login di cekbansos.kemensos.go.id serta daftar DTKS secara resmi.
Informasi cara cek penerima bansos PKH dan BPNT 2023 melalui login di cekbansos.kemensos.go.id serta daftar DTKS secara resmi. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cara cek penerima bansos PKH dan BPNT 2023 melalui login di cekbansos.kemensos.go.id serta daftar DTKS secara resmi.

Tahun ini, bantuan sosial atau bansos PKH dan BPNT secara resmi akan tetap disalurkan oleh pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos).

Dilansir dari kemensos.go.id, jumlah target Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam penyaluran ini adalah 10 juta untuk PKH dan 18,8 juta untuk BPNT.

Terkait siapa saja yang menjadi target atau penerima penyaluran bansos PKH dan BPNT tahun 2023, masyarakat dapat melakukan cek secara mandiri melalui cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Skema Terbaru Bansos PKH dan BPNT 2023: Kini Cair Uang Tunai, Cek Daftar Penerima cekbansos.kemensos.go.id

Data yang muncul pada laman cek penerima bansos PKH dan BPNT merupakan warga yang telah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dari Kemensos.

DTKS dari Kemensos merupakan data yang menjadi acuan untuk menetapkan siapa saja yang mendapatkan bansos.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x