Kapan Jadwal Aktivasi Rekening PIP Kemdikbud 2023 Cair? Login Link Ini Lihat Nama Siswa Penerima

- 6 Maret 2023, 08:45 WIB
Ketahui cara lihat cek update nama penerima dan jadwal cair aktivasi rekening PIP Kemdikbud 2023.
Ketahui cara lihat cek update nama penerima dan jadwal cair aktivasi rekening PIP Kemdikbud 2023. /Tangkapan layar website pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Informasi kapan jadwal aktivasi rekening PIP Kemdikbud bakal cair di tahun 2023 lengkap dengan cara cek penerima siswa terbaru dengan login melalui link ini.

Untuk melakukan pencairan dana bantuan PIP Kemdikbud terdapat cara yang dapat dilakukan oleh siswa penerima sesuai dengan jadwal penyaluran terbaru pada tahun 2023.

Bagi siswa yang akan mencairkan dana bantuan PIP Kemdikbud maka dapat dilakukan dengan melaksanakan aktivasi rekening terlebih dahulu di bank tempat penyaluran.

Sejumlah bank tempat penyaluran dana bantuan PIP Kemdikbud tersebut seperti yang telah dilakukan pada tahun 2022 dilaksanakan di Bank BRI dan juga pada Bank BNI.

Baca Juga: Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 di pip.kemdikbud.go.id Cair Bantuan Rp 1 Juta, Ini Cara Aktivasi Rekening

Rencananya program bantuan yang dialokasikan bagi siswa SD, SMP, dan SMA tersebut nantinya akan kembali hadir dan disalurkan pada tahun 2023 yang akan datang.

Untuk penerima PIP Kemdikbud di tahun 2023 ini masih sesuai dengan syarat atau kriteria yang telah ditetapkan.

Namun untuk memastikan apakah termasuk dalam siswa penerima, maka dapat melakukan cek terbaru terlebih dahulu.

Proses cek penerima terbaru PIP Kemdikbud tersebut masih dapat dilakukan secara online dengan menggunakan link resmi yang tersedia.

Baca Juga: Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 SD SMP SMA di pip.kemdikbud.go.id, Cair Rp 1 Juta di SimPel BRI Pakai Cara Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x