Apakah Bantuan BPNT Dapat Uang? Ini Penjelasan Mensos Terkait Penyaluran Bansos Sembako 2023

- 5 Maret 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi - Bansos BPNT cair dalam bentuk uang atau apa, berikut penjelasan Mensos terkaita skema penyaluran bansos sembako 2023.
Ilustrasi - Bansos BPNT cair dalam bentuk uang atau apa, berikut penjelasan Mensos terkaita skema penyaluran bansos sembako 2023. /UNSPLASH/@aliffhassan91

BERITA DIY - Simak informasi apakah bantuan BPNT dapat uang lengkap dengan penjelasan Mensos terkait penyaluran bansos sembako 2023 berikut ini.

Bantuan sosial (bansos) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau yang juga dikenal dengan bansos Sembako akan kembali disalurkan pada tahun 2023 ini.

Dilansir dari laman kemensos.go.id, penyaluran bansos BPNT 2023 ini ditargetkan akan diberikan kepada 18,8 juta KPM yang telah terdaftar di DTKS Kemensos.

 

Lantas, apakah bantuan BPNT 2023 disalurkan dalam bentuk uang atau dalam bentuk sembako? Berikut penjelasan dari Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini, selengkapnya.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BCA 2023: Syarat Pinjaman Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Berapa Lama Pengajuan KUR BCA Online

Dilansir dari siaran pers Kemensos pada 2 Maret 2023, BPNT atau bansos sembako akan diberikan kepada masyarakat melalui Himbara (Himpunan Bank Negara) dan PT Pos Indonesia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x