Harga Emas Perhiasan Hari Ini 5 Maret 2023 70 Persen Naik Atau Turun? Cincin 17k Rp831 Ribu di Semar Nusantara

- 5 Maret 2023, 06:44 WIB
Ilustrasi. Uraian harga emas perhiasan hari ini 5 Maret 2023 70 persen naik atau turun? cincin 17k Rp831 ribu di Semar Nusantara lengkap dengan harga perhiasan kalung, anting dan gelang.
Ilustrasi. Uraian harga emas perhiasan hari ini 5 Maret 2023 70 persen naik atau turun? cincin 17k Rp831 ribu di Semar Nusantara lengkap dengan harga perhiasan kalung, anting dan gelang. /PEXELS/@TheGloriousStudio

BERITA DIY- Simak informasi terkait berapa harga emas perhiasan hari ini 5 Maret 2023 kadar 70 persen naik atau turun? Cincin 17k dijual seharga Rp831 ribu di Semar Nusantara.

Emas baik dalam bentuk perhiasan maupun emas batangan dengan kadar kemurniannya 24 karat merupakan salah satu media yang kerap dijadikan investasi jangka panjang, harga emas tiap hari berbeda-beda kadang naik kadang turun.

Pilihan menjadikan emas perhiasan atau emas murni sebagai investasi karena tingkat likuiditasnya tinggi sehingga memudahkan emas 24 karat atau emas perhiasan 70 persen mudah dijual.

Jika ada ingin membeli emas untuk investasi atau untuk dipakai sehari sebagai aksesoris ada baiknya mengetahui harga emas yang terupdate seperti hari ini Minggu 4 Maret 2023.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini 3 Maret 2023 Naik Tipis Rp2 Ribu Per Gram, Emas UBS Naik di Ukuran Berat Tertentu

Semar Nusantara adalah salah satu toko Emas yang sudah membuka cabang di banyak kota di Indonesia khususnya daera Jawa. Semar Nusantara juga menjual perhiasan seperti cincin, dan kalung koleksi Nikita Wily Gold dan Ivan Gunawan.

Cari tahu berapa harga emas perhiasan aksesoris lain seperti kalung, gelang, dan anting di Semar Nusantara cek rincian harganya di bawah ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x