Pinjaman Online BRI Ceria, Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Ini Cara Daftar Akun Ceria BRI hingga Manfaat

- 4 Maret 2023, 15:07 WIB
Banyak yang sedang cari info pinjaman online BRI Ceria, BRI Ceria Apk, pinjaman tunai Ceria, akun Ceria adalah dan manfaat Ceria BRI.
Banyak yang sedang cari info pinjaman online BRI Ceria, BRI Ceria Apk, pinjaman tunai Ceria, akun Ceria adalah dan manfaat Ceria BRI. /BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang sedang cari info pinjaman online BRI Ceria, BRI Ceria Apk, pinjaman tunai Ceria, akun Ceria adalah dan manfaat Ceria BRI.

BRI memang memiliki aplikasi pinjaman online bernama Ceria. Masyarakat bisa mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol BRI ini bermodal foto KTP.

Ada banyak manfaat mengajukan pinjaman melalui aplikasi Ceria BRI. Di antaranya limit pinjaman uang hingga Rp 20 juta tanpa jaminan apa pun.

Manfaat lainnya adalah tidak perlu repot ke bank, karena semua proses melalui aplikasi Ceria. Dikutip dari bri.co.id, Ceria bisa diunduh di Play Store.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Langsung Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan 2023, Proses 15 Menit, Ini Syarat dan Cara Daftar

Bunga pinjaman uang online BRI Ceria ini juga rendah, hanya 1,42 persen flat per bulan, dengan masa cicilan atau tenor hingga 12 bulan.

Untuk mengetahui berapa cicilan per bulan, masyarakat bisa melakukan simulasi pinjaman online BRI Ceria dengan klik link DI SINI.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x