Pinjaman Online BRI Langsung Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan 2023, Proses 15 Menit, Ini Syarat dan Cara Daftar

- 4 Maret 2023, 14:37 WIB
Info pinjaman online BRI langsung cair Rp 25 juta tanpa jaminan pada 2023. Proses cuma 15 menit, berikut syarat dan cara daftar.
Info pinjaman online BRI langsung cair Rp 25 juta tanpa jaminan pada 2023. Proses cuma 15 menit, berikut syarat dan cara daftar. /Tangkapan layar Pinang di play.google.com

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman online BRI langsung cair Rp 25 juta tanpa jaminan pada 2023. Proses cuma 15 menit, berikut syarat dan cara daftar.

Sebagai salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia, BRI selalu menghadirkan inovasi. Salah satunya adalah pinjaman online BRI.

Pinjaman online BRI ini bernama Pinang (Pinjaman Tenang). Anda bisa mendapatkan uang tunai untuk modal usaha dengan mengajukan Pinang dari BRI.

Pinang ini dikelola oleh PT Bank Raya Indonesia Tbk (RAYA), anak usaha dari BRI. Tenang saja pinjaman online BRI ini sudah terdaftar dan diawasi OJK.

Baca Juga: 10 Menit Cair, Modal KTP Dapat Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Begini Cara Mengajukannya

Keunggulan pinjaman online BRI

Masyarakat tak perlu repot-repot untuk mendapatkan tambahan modal usaha atau keperluan lainnya. Sebab, pinjaman online BRI ini prosesnya semua melalui aplikasi HP.

Aplikasi Pinang bisa didapatkan di Play Store atau KLIK DI SINI untuk mengajukan pinjaman online BRI. Proses pengajuan pinjaman di aplikasi Pinang diklaim hanya perlu 15 menit saja. 

s

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x