DIBUKA, Login www.prakerja.go.id Daftar Akun Kartu Prakerja 2023, Ini Syarat Lolos Gelombang 49

- 4 Maret 2023, 07:25 WIB
Dibuka, login www.prakerja.go.id untuk daftar akun Kartu Prakerja 2023. Simak syarat lolos Kartu Prakerja gelombang 49 di sini.
Dibuka, login www.prakerja.go.id untuk daftar akun Kartu Prakerja 2023. Simak syarat lolos Kartu Prakerja gelombang 49 di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Masih dibuka, login www.prakerja.go.id untuk daftar akun Kartu Prakerja 2023. Simak syarat lolos Kartu Prakerja gelombang 49 di sini.

Kartu Prakerja 2023 akan memasuki gelombang kedua, yaitu gelombang 49. Adapun pemerintah menargetkan kuota Kartu Prakerja sepanjang tahun 1 juta orang.

Sebelumnya diketahui telah terlaksana pendaftaran seleksi Kartu Prakerja gelombang 48. Kuota yang terpakai di gelombang ini baru 10 ribu orang.

Adapun untuk kuota 990 ribu orang akan dibagi ke gelombang-gelombang selanjutnya. Sebagian kuota akan dipakai pada Kartu Prakerja gelombang 49.

Baca Juga: Tanggal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 Dibuka Kapan? Ini Syarat Wajib Agar Lolos Dapat Rp 4,2 Juta

Bagi yang menantikan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49, perlu diketahui saat ini belum dibuka. Namun Anda bisa mendaftar akun terlebih dulu agar bisa ikut seleksi.

Pendaftaran akun Kartu Prakerja 2023 untuk ikut gelombang 49 bisa dilakukan dengan login www.prakerja.go.id. Bagi yang belum pernah, Anda bisa ikut cara buat akun berikut:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x