Daftar Nama Penerima Bansos PKH 2023 Cek Online Login cekbansos.kemensos.go.id dan Kapan Mulai Cair?

- 2 Maret 2023, 09:55 WIB
Ilustrasi - Daftar nama penerima bansos PKH 2023 cek online login cekbansos.kemensos.go.id, nominal uang bantuan dan kapan mulai cair?
Ilustrasi - Daftar nama penerima bansos PKH 2023 cek online login cekbansos.kemensos.go.id, nominal uang bantuan dan kapan mulai cair? /UNSPLASH/@ahsanjaya

BERITA DIY - Berikut informasi daftar nama penerima bansos PKH 2023 cek online login cekbansos.kemensos.go.id, nominal uang bantuan dan kapan mulai cair?

Prediksi pencairan bansos PKH 2023 mulai kapan, cek online penerima PKH hari ini daftar nominal uang bantuan tujuh kategori di sini.

Setelah menyelesaikan pencairan bansos PKH tahun 2022 pada bulan Desember 2022, hingga kini uang bansos PKH 2023 belum mulai disalurkan.

Seperti diketahui dalam penyaluran uang bansos PKH tahun lalu atau 2022 sedikitnya ada tujuh kategori penerima bantuan ini.

Baca Juga: 7 Kategori yang Bisa Dapat Bansos PKH 2023 dan Berikut Cara Daftar Online via HP Bisa Cair hingga Rp 3 Juta

Dikutip dari laman kemensos.go.id, Program Keluarga Harapan atau PKH adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada Keluarga Miskin (KM) yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat PKH.

Selanjutnya uang bansos PKH ini akan cair untuk KPM atau Keluarga Penerima Manfaat yang sudah terdaftar di data DTKS Kemensos.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x