UMKM Siapkan Dokumen Ini, Daftar dan Dapatkan Rp4 Juta Tanpa Terdaftar di eform.bri.co.id, Ini Cara Lengkap

- 1 Maret 2023, 19:00 WIB
Ilustrasi - Pelaku UMKM siapkan berkas berikut ini bisa terima Rp4 juta dari Kartu Prakerja jika daftar dan lolos seleksi.
Ilustrasi - Pelaku UMKM siapkan berkas berikut ini bisa terima Rp4 juta dari Kartu Prakerja jika daftar dan lolos seleksi. /UNSPLASH/Devi Puspita Amartha Yahya

BERITA DIY - Pelaku UMKM bisa siapkan dokumen ini untuk daftar dan dapatkan Rp4 juta tanpa perlu terdaftar di eform.bri.co.id. Ikuti cara lengkap berikut ini.

Pada tahun 2020 dan 2021, pelaku UMKM yang ingin mendapatkan bantuan dana harus terdaftar di laman eform.bri.co, sebagai penerima BLT UMKM atau BPUM.

Namun kini, pelaku UMKM tidak perlu terdaftar di eform.bri.co.id untuk mendapatkan bantuan yang bisa meningkatan kompetensi dan kewirausahaan.

 

Dana sebesar Rp4 juta pun bisa diterima pelaku UMKM jika menyiapkan dokumen atau berkas berikut ini dan daftar dengan ikuti langkah berikut ini.

Baca Juga: Apakah PKH Tahap 1 2023 Sudah Cair? Lihat Nama Penerima Login di cekbansos.kemensos.go.id Online Pakai HP

Sebagai informasi, KemenkopUKM sebagai penanggung jawab dan penyalur program BLT UMKM atau BPUM 2020 dan 2021 telah menyatakan tidak akan melanjutkan BLT UMKM di tahun 2023 ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x