Apakah PKH Tahap 1 2023 Sudah Cair? Lihat Nama Penerima Login di cekbansos.kemensos.go.id Online Pakai HP

- 1 Maret 2023, 13:22 WIB
Ilustrasi - Apakah PKH tahap 1 2023 sudah cair hari ini, begini cara lihat nama penerima BLT dengan login di cekbansos.kemensos.go.id lewat HP.
Ilustrasi - Apakah PKH tahap 1 2023 sudah cair hari ini, begini cara lihat nama penerima BLT dengan login di cekbansos.kemensos.go.id lewat HP. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Simak informasi apakah PKH tahap 1 2023 sudah cair hari ini, begini cara lihat nama penerima BLT dengan login di cekbansos.kemensos.go.id online lewat HP bisa dapat bantuan hingga Rp 750 ribu.

Ketahui hingga kini banyak masyarkat khususnya yang telah terdaftar di DTKS menantikan kapan PKH tahap 1 2023 cair ke penerima.

Jika merujuk pada skema awal yang mana bansos PKH akan disalurkan dengan 4 tahap selama setahun, yang berarti tahap 1 cair berkisar Januari, Februari, dan Maret.

Dengan begitu saat ini banyak masyarakat bertanya apakah PKH tahap 1 2023 sudah cair, namun hingga artikel ini ditulis masih belum ada kejelasan tentang kapan jadwal pasti penyaluran bantuan tersebut.

Baca Juga: Info Bansos PKH 2023 Tahap 1 Hari Ini Apakah Sudah Cair? Ini Bocoran Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Cara akses cekbansos.kemensos.go.id, untuk lihat nama penerima bansos PKH online bulan Maret 2023 bisa dilakukan dengan mudah pakai HP.

Adapun nantinya terdapat perbedaan nominal jumlah BLT PKH sesuai dengan kategori penerima bantuan tersebut, berikut rincian besarannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x