10 Menit Cair, Modal KTP Dapat Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Begini Cara Mengajukannya

- 28 Februari 2023, 15:50 WIB
Ilustrasi - Dalam 10 menit cair, modal KTP bisa dapat pinjaman online BRI Rp 20 juta tanpa jaminan. Simak cara mengajukannya di sini.
Ilustrasi - Dalam 10 menit cair, modal KTP bisa dapat pinjaman online BRI Rp 20 juta tanpa jaminan. Simak cara mengajukannya di sini. /tangkap layar instagram/bankbri_id

BERITA DIY - Dalam 10 menit cair, modal KTP bisa dapat pinjaman online BRI Rp 20 juta tanpa jaminan. Simak cara mengajukannya di sini.

Masyarakat kini bisa mengakses pinjaman BRI secara online. Tentu ini menguntungkan bagi yang suka belanja dan transaksi di ecommerce.

Pinjaman online BRI ini bisa didapatkan masyarakat hanya bermodal KTP. Adapun pengajuannya cukup melalui aplikasi Ceria yang bisa diunduh di Play Store.

Tenang saja, pinjaman online BRI ini tanpa jaminan. Adapun limit pinjaman BRI yang bisa didapatkan sampai Rp 20 juta.

Baca Juga: Modal Foto KTP, Pinjaman Online BRI Langsung Cair Rp20 Juta Tanpa Jaminan, Segera Ajukan Pakai Aplikasi Ceria

Pinjaman online BRI melalui aplikasi Ceria sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Adapun untuk masa angsuran bisa sampai 12 bulan, dengan bunga flat 1,42 persen per bulan.

Tertarik mendapatkan pinjaman online BRI? Syarat untuk mendapatkan pinjaman ini mudah karena hanya perlu KTP, usia minimal 21 tahun, menjadi nasabah BRI dan HP Android minimal versi 4.0 KitKat.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x