Bantuan PIP Kemdikbud 2023 Cair Lagi untuk Anak SD, SMP, SMA? Cara Cek Penerima Online di Pip.kemdikbud.go.id

- 27 Februari 2023, 11:30 WIB
Bantuan PIP Kemdikbud 2023 cair lagi untuk siswa SD, SMP, SMA dan SMK, ini cara cek penerima online di pip.kemdikbud.go.id kapan disalurkan?
Bantuan PIP Kemdikbud 2023 cair lagi untuk siswa SD, SMP, SMA dan SMK, ini cara cek penerima online di pip.kemdikbud.go.id kapan disalurkan? /Dok. puslapdik.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi bantuan PIP Kemdikbud 2023 cair lagi untuk siswa SD, SMP, SMA dan SMK, ini cara cek penerima online di pip.kemdikbud.go.id kapan disalurkan?

Bantuan Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2023 kapan kembali dicairkan untuk siswa SD, SMP, dan SMA sederajat banyak dicari.

Seperti diketahui Puslapdik Kemdikbud sudah merilis jumlah penerima bantuan PIP Kemdikbud untuk tahun 2022 untuk siswa SD hingga SMA.

Sebagai informasi, PIP 2023 sendiri ditargetkan akan disalurkan untuk 20,1 juta siswa SD, SMP, SMA Sederajat dengan rincian 17,9 juta siswa dari Kemdikbud dan 2,2 juta siswa dari Kemenag.

Baca Juga: Daftar PIP Kemdikbud 2023 Segera untuk Dapat Bantuan hingga Rp1 Juta, Cuma Siswa Ini yang Bisa Mendaftar

Artinya akan ada kembali penyaluran bantuan PIP Kemdikbud 2023 dari pemerintah untuk siswa sekolah di semua jenjang sekolah hingga SMA.

Jika melihat dari alur penyaluran PIP tahun 2022 lalu, pendaftaran PIP 2023 diprediksi akan kembali dibuka tidak lama lagi dan mulai dicairkan pada April nanti.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x