Mudah Pengajuan! KUR BRI 2023 Rp 50 Juta Pasti Cair, Ini Syarat dan Cara Daftar Tanpa Online kur.bri.co.id

- 26 Februari 2023, 14:22 WIB
KUR BRI 2023 apakah sudah dibuka? Ini cara agar pengajuan dipermudah, syarat, dan cara daftar tanpa online kur.bri.co.id.
KUR BRI 2023 apakah sudah dibuka? Ini cara agar pengajuan dipermudah, syarat, dan cara daftar tanpa online kur.bri.co.id. /PRMN/HO/BRI

BERITA DIY - Ketahui agar KUR BRI 2023 plafon Rp 50 juta mudah diajukan dan pasti cair, lengkap dengan syarat dan cara daftar tannpa online kur.bri.co.id.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR hingga kini masih menjadi program pemerintah yang populer dikalangan masyarakat yang memiliki usaha ataupu yang membutuhkan pendanaan lainnya.

Pemerintah mengeluarkan program KUR untuk membantu pendanaan para pelaku usaha mikro ataumun makro dala, bentuk uang tunai.

Penyalur KUR yakni bank Himbara, salah satunya Bank Rakyat Indonesia (BRI). Perlu diingat bahwa dana KUR bukanlah bantuan, melainkan pinjaman.

Baca Juga: UPDATE: Tanggal Berapa KUR BRI 2023 Dibuka Online? Ini Info dari Bank dan Tabel Angsuran Pinjaman Rp 50 Juta

Peran pemerintah dalam penyaluran KUR yakni dalam hal subsidi bunga. Sehingga masyarakat tidak perlu membayar bunga yang tinggi saat melakukan pinjaman uang KUR BRI.

 KUR BRI sendiri memiliki suku bunga 16 persen, kemudian disubsidi pemerintah sebanyak 10 persen, maka dari itu masyarakat hanya perlu membayar bunga 6 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x