Daftar PIP Kemdikbud 2023 Segera untuk Dapat Bantuan hingga Rp1 Juta, Cuma Siswa Ini yang Bisa Mendaftar

- 26 Februari 2023, 09:20 WIB
Daftar PIP Kemdikbud 2023 segera untuk dapat bantuan hingga Rp1 juta, cuma siswa ini yang jadi prioritas pendaftar PIP Kemdikbud 2023.
Daftar PIP Kemdikbud 2023 segera untuk dapat bantuan hingga Rp1 juta, cuma siswa ini yang jadi prioritas pendaftar PIP Kemdikbud 2023. /Tangkapan layar Instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Berikut informasi daftar PIP Kemdikbud 2023 segera untuk dapat bantuan hingga Rp1 juta, cuma siswa ini yang jadi prioritas pendaftar PIP Kemdikbud 2023.

Daftar nama penerima bantuan PIP Kemdikbud 2023 kabarnya akan kembali di data untuk dicairkan tahun ini oleh Kemdikbud.

Sebagai informasi PIP kemdikbud merupakan bantuan berupa uang tunai dari pemerintah yang disalurkan kepada siswa/siswi atau peserta didik dari keluarga miskin atau rentan miskin.

Bantuan PIP Kemdikbud ini dimaksudkan untuk membiayai siswa siswi dalam bidang pendidikan melalui Program Indonesia Pintar (PIP).

Baca Juga: Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023 Cek Online Lewat HP Pakai 2 Nomor Ini, Uang Cair di BNI BRI untuk SD SMP SMA

Kabar terbaru Menteri Keuangan Sri Mulyani memberikan anggaran untuk penyaluran bantuan PIP 2023 bagi 17,9 juta peserta didik.

Adapun jenjang sekolah yang akan dibiayai atau mendapat bantuan PIP kemdikbud 2023 ialah mereka siswa SD, SMP, SMA dan SMK hingga peserta didik kejar paket.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x