Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48 Cek di Mana? Ini Link Pengumuman dan Ciri Lolos Seleksi

- 23 Februari 2023, 06:15 WIB
Kartu Prakerja gelombang 48 ditutup, kapan diumumkan, link cek hasil seleksi dan ciri lolos seleksi.
Kartu Prakerja gelombang 48 ditutup, kapan diumumkan, link cek hasil seleksi dan ciri lolos seleksi. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 bisa cek di mana, berikut link pengumuman dan ciri lolos seleksi untuk terima Rp4,2 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 telah ditutup pada Rabu, 23 Februari 2023 pukul 23.59 WIB. Pengumuman penutupan gelombang 48 ini diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

"Gelombang 48 akan ditutup. Gelombang akan ditutup pada 22 Februari 2023, pukul 23.59 WIB," tulis unggahan Instagram @prakerja.go.id.

Seiring dengan hal tersebut, banyak masyarakat yang bertanya-tanya kapan pengumuman hasil seleksi gelombang 48 akan diumumkan dan di mana bisa cek hasil seleksi.

Baca Juga: Pengumuman! Hasil Kartu Prakerja Gelombang 48 Bisa Cek Kesini, Ini 3 Tanda Lolos Seleksi di www.prakerja.go.id

Sebagai informasi, jika pendaftar saat ini login ke dashboard akun Kartu Prakerja akan muncul notifikasi berbunyi, "Dalam Proses Seleksi".

Notifikasi ini berarti proses seleksi untuk menjadi penerima Kartu Prakerja sedang berjalan dan Anda bisa memantau secara berkalah dashboard Kartu Prakerja untuk mengetahui status kelolosan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x