Pinjaman BCA untuk Karyawan Gaji Minimal Rp 2 Juta, Limit Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, INI Cara Mengajukannya

- 21 Februari 2023, 17:16 WIB
Ilustrasi - Pinjaman BCA untuk karyawan gaji minimal Rp 2 juta, limit hingga Rp 100 juta tanpa jaminan. Simak cara mengajukannya di sini.
Ilustrasi - Pinjaman BCA untuk karyawan gaji minimal Rp 2 juta, limit hingga Rp 100 juta tanpa jaminan. Simak cara mengajukannya di sini. /Tangkapan layar M-Banking BCA

BERITA DIY - Berikut info pinjaman BCA untuk karyawan gaji minimal Rp 2 juta, limit hingga Rp 100 juta tanpa jaminan. Simak cara mengajukannya di sini.

Ada beragam jenis pinjaman yang bisa didapatkan masyarakat dari Bank BCA. Salah satunya adalah BCA Personal Loan.

Pinjaman BCA jenis tersebut bisa diajukan oleh karyawan yang bekerja di perusahaan swasta. Tenang saja, tak perlu jaminan apa pun.

BCA memberikan pinjaman BCA tanpa jaminan untuk karyawan yang memiliki gaji minimal Rp 2 juta. Dilansir bca.co.id, limit yang tak main-main.

Baca Juga: Persyaratan Pinjam Uang di BCA, Karyawan Bisa Dapat Pinjaman BCA Plafon Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Ini Caranya

Pinjaman BCA untuk karyawan ini bisa didapatkan mulai Rp 500 ribu hingga Rp 100 juta. Adapun masa cicilan bisa sampai 3 tahun, dengan bunga mulai 1 persen per bulan.

Karyawan yang tertarik mendapatkan pinjaman BCA ini perlu memperhatikan 2 hal penting. Berikut rinciannya:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bca.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x